Ppt diet bronkhitis

Mengkaji adanya tumor cerebral, encelopati EKG: Infeksi Eksaserbasi bronchitis disangka paling sering diawali dengan infeksi virus yang kemudian menyebabkan infeksi sekunder bakteri. Dikatakan bahwa hanya infeksi bakteri saja yang dapat menyebabkan kerusakan pada dinding bronkus sehingga terjadi bronchitis, sedangkan infeksi virus tidak dapat misalnya adenovirus tipe 21, virus influenza, campak, dan sebagainnya.

Pernafasan Gejala: We'll even convert your presentations and slide shows into the universal Flash format with all their original multimedia glory, including animation, 2D and 3D transition effects, embedded music or other audio, or even video embedded in slides.

Pertahankan cairan dan obat-obatan sesuai pesanan. Semua elemen gejala sindrom kartagener ini adalah keleinan congenital. Kelemahan dan kelelahan fisik, secara umum sering menyebabkan klien memerlukan bantuan orang lain untuk memenuhi ADL 1.

Bronkografi tidak selalu dapat dikerjakan pada tiap pasien bronchitis, karena terikat adanya indikasi, kontraindikasi, syarat-syarat kaan elakukannya. Pengukuran intake dan output, monitor adanya oligouria yang merupakan salah satu tanda awal syok.

Frekuensi nadi dan irama dalam rentang yangdiharapkan, Elektrolit serum dalam batas normal, serum dan pH urine dalam batasnormal Intervensi: Perubahan bronkus tersebut disebabkan oleh perubahan-perubahan dalam dinding bronkus berupa destruksi elemen-elemen elastis dan otot-otot polos bronkus.

Terdapat tiga jenis sel — sel alveolar, sel alveolar tipe I adalah sel epitel yang membentuk dinding alveolar. Adanya infeksi: Kalau tidak ada infeksi skunder sputumnya mukoid, sedang apabila terjadi infeksi sekunder sputumnya purulen, dapat memberikan bau yang tidak sedap. There is truly something for everyone!

Stabilitas fisiologis pada istirahatpenting untuk memajukan tingkat aktivitas individual. Pemeriksaan diagnostik Pemeriksaan radiologis Tubular shadow atau traun lines terlihat bayangan garis yang paralel, keluar dari hilus menuju apeks paru. Transpor yaitu proses perpindahan oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan tubuh.

Saluran pernafasan bagian bawah. Kelainan congenital Dalam hal ini bronchitis terjadi sejak dalam kandungan. Bronkus yang terkena Bronkus yang terkena umumnya yang berukuran sedang, bronkus yang terkena dapat hanya satu segmen paru saja maupun difus mengenai bronki kedua paru.

Bronkhitis ppt

Insulin merupakan fasilitas peningkatan glukosa intravaskuler melalui muskulus dari cell lemak, memfasititasi penyimpanan glukosa menjadi glikogen didalam liver dan sel muskulus dan secara tidak langsung mencegah metabolisme lemak, kekurangan insulin berperan penting terjadinya hyperglikemia karena glucosa intravascular tidak akan masuk ke dalam sel.

Seperti jadwal meningkatkan toleransi terhadap kemajuan aktivitas danmencegah kelemahan. Selain itu, silia yang melapisi bronkus mengalami kelumpuhan atau disfungsional serta metaplasia. Elizabeth, J. Hipoglikemia, karena kebanyakan insulin akan mengakibatkan kecepatan metabolisme glukosa di dalam tubuh, saat terjadi perubahan di dalam tubuh yang seharusnya dengan syarat, kesembronoan dalam diet, kesalahan dalam pengukuran insulin atau berlebihan exercise karena Diabetes pada anak mudah labil.

Jalan napas selanjutnya mengalami kolaps dan udara terperangkap pada bagian distal dari paru-paru. Bakteri yang diisolasi paling banyak adalah Hemophilus influenza dan streptococcus pneumonie.makalah asuhan kebidanan: Keperawatan Bronkhitis ASKEB, makalah managemen asuhan kebidanan pada persalinan normal, ibu hamil fisiologis, ibu nifas normal, bayi.

The inflammation of CB eventually causes scarring of the bronchial tube lining. 8, physician visits a year for chronic bronchitis.

Ppt Lulu Gizi Diet

Stats Continued. • Pertimbangan keinginan dapat memperbaiki masukan diet ppt PPOM; Ppt bronkhitis akutView more presentations from 17 PPOM Author: Asti Sri Endriyawati. Download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd. Flag for inappropriate content. guardar.

Bronkhitis adalah hipersekresi mukus dan batuk produktif kronis berulang-ulang minimal selama 3 bulan pertahun atau paling sedikit dalam 2 tahun berturut-turut pada Author: Cep Trischa Andriyana. –Pasien akan menjelaskan keadekuatan diet bergizi dan keinginan untuk PPT ASKEP BRONKITIS; pertanyaan mengenai bronhitis; laporan pendahuluan bronkhitis dan Author: Aneng Nuraliah.

Ppt diet bronkhitis
Rated 4/5 based on 30 review